Kumpulan SMS Lucu bag 6

Tags


saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….
================================
gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????
======================
fajar datang menjemput pagi
senja datang menjemput malam
kita hidup menjemput mati kita mati menjemput janji
nyawa sebentar akan berakhir
harta berlimpah akan sirna
seiring senja berganti malam
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.
MINAL AIDIN WALFAIZIN.
M.Asri Al-qodri
===========================
trnyta loe toe mnafik ya ..
gue g nyangka …
gue blang sma loe ya ..
g usah blagu de …
jgn sok baek ma gue ..
gue g btuh loe …
mnding loe mikir dlu klo mo ngmongin orang ..
loe kra loe spa …
pnting bgt loe kya gtu …
loe sdr g ..
loe sndri kya mna ..
muka 2 loe ..
jga tu mlut ..
kcewa gue ma loe ..
jgn hrp kita bsa kya dulu lagi ..
cut cut cut …
mna ekspresinya …
cie cie …
msa diem gtu ..
cmment dong ..
camera action …
eddy
=============================
k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”
pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″
pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”
T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″
Ha….Ha…..
M.Asri Al-qodri
=======================
ancik-ancik pucuking eri
selamat hari raya idul fitri
ndas gundul di kipasi
njaluk ngapuro awaku iki
ngutik-utik macan turu
mugi Alloh nglebur dosaku
taqobballohuminna wa minkum
==========================
karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada
==========================
ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…
=============================
monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS
tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa……………….haaaaaaaaaaaaaaaa………………
acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri
===========================
buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan
acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri
===========================
jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
brJLaN dpIpimU,
n mEnepI di bIbiRmU,
tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
Qu tkAn mngiS,,
cX aQ tkAn rLa khlnganmu….
===========================
duren = musuh
apel = temen biasa
strawberry = temen baek
anggur = orang yang ngangenin
melon = orang yang disayang
kiwi = orang yang didambakan
jeruk = sahabat
pir = orang yang spesial
pilih satu buah untukku ?
=============================
satu titik dua koma aqu cantik sapa yg punya
rulif
============================
aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.
arfan
============================
“SAHABAT” tu seperti bintang, walau jauh dy tetap bercahaya,
Meski kadang menghilang, dy tetap ada,
Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan,
Nan selalu ada di dalam hati yang amat dalam….
waty
================================
melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
=============================
pagi…. q ingat kamu…..
siang… q ingat kamu…..
sore…. q ingat kamu…..
malam…. q ingat kamu…..
karena kamu…. q selalu ingat….
pada dalamnya makna memiliki….
pada dalamnya makna mengasihi……
luv u….. my sweety…….
===========================
rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca
======================
aq mencintaimu
lebih dari yg kau tau
tiap hari,jam,detik………
slalu memikirkanmu
tak ada kesempatan
tanpa merindukanmu
rafli
=============================
Jika hati adalah istana
maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah
senyum seorang Kekasih
adalah tahta tiada tara
I Miss you forever.
============================
hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????
loh tu kejem buanget…ama gue…
============================
Dia
1.Yang mencintaimu
2.Menyayangimu
3.Mengawasimu
4.Juga yang selalu menjagamu
siapa dia……
ALLOH SWT
=========================
kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu
menemani setiap langkah kakimu
========================
berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?
agung
======================
detik, menit, jam , hari, minggu , tahun .. smwa itu smakin cepat berlalu.. waktu cepat skali bergulir di samping qt.. perlu kamu tau ,, semakin cepatnya semua itu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu..
rivkiey
==========================
stiap malam….
ku slalu terbayang….
rambutmu yang panjang….
bajumu yang putih bersinar…
suaramu yang merdu…
wajahmu yang tiba2 pucat..
hingga ku pun sering mengigau..
KUNTILANAK……???
=========================
BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..
=====================================
Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu
===============================
Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya
============================
pantun:
Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……
Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….
=======================
aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???
================================
Ono kupat nyemplung santen
menowo lepat nyuwun pangapunten
Mlaku-mlaku ning segoro
ning segoro dino seloso
yen aku duwe salah lan duso
aku nyuwun pangapuro
===============================
persahabatan itu ibarat tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata akan menangis,,dan apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata..
yoga
================================
“Biarkanlah mereka itu, Mereka oang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lubang”
============================
Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR,dgn no 1429H dgn tujuan idhul fitri..kita akan terbang dgn ketinggian 29/30 hari keatas permukaan haus dan lapar..para penumpang di wajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT..penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN”sy Ady selaku pilot dan keluarga sbgi awak kabin bertugas mengucapkan Slmat Mennunaikan Ibadah Puasa..MHN MAAF LHR & BATHIN..
myadi_adi@yahoo.com
==================================
aKu dAn kAu sElaLu BeR$am@
WaLaU kEm@na KiTa bErdUa
sEl@m@t h@rI daN bUlaN Pu@sA
kITa BeRmA’af @n dI Ram@dHan TiBa
bolo DW
==================================
Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.
jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!
==============================
Cinta Dunia, Dunia Akan Musnah
Cinta Manusia, Manusia Akan Mati
Cintalah pada Allah Karena Hanya DIalah Yg Kekal Abadi
^_^
================================
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
================================
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
===========================
Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)
===============================

Artikel Terkait

Maznoer, Sang Pengusaha Muda

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!
EmoticonEmoticon