Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro

Tags

Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro Pernah dengar ceramahnya KH Anwar zahid. Ada yang unik dari Da,i yang satu ini. Pokoknya beliau itu da'i kocak dengan gaya bahasa yang merakyat sekali. Pertama kali  saya dengar ceramah beliau di Mushola Toriqul Jannah.  Jl. Utama Karya, Madiun (Kalau Anda berdomisili di Area madiun pasti tahu mushola ini. suasana sejuk dan nyaman ada disitu). Saat itu ada teman saya yang memutar ceramah di handphone nya. Karena tertarik, saya dengarkan ceramah itu dengan seksama, hehehee.. Di setiap kata-katanya, tertawalah saya terbahak-bahak dibuatnya... Kwkkwkwk
Jika anda mendengarnya saya yakin Andapun ikut tertawa seperti saya. hehe
Salah satu guyonan yang paling saya ingat dari beliau adalah pada saat Sholat ada imam yang kemenyek / sok-sokan yang membaca surat yang Kh Anwar sendiri yang hapal Quran tidak tahu surat apa yan g di baca. Karena imam tersebut membaca surat langsung di tengah yaitu " Wa maa...., wa maa......" Lupa deh Imam tersebut, cuma "Womaa.., wa maa..." gitu aja. Beliau sendiri juga bingung apa terusannya. Kan banyak ayat yang awalanya "wa maa" di Quran.
Saat orang tua tidak bisa mengatasi bagaimana lanjutan ayat tersebut. Ada anak kecil dari belakang berteriak dengan kerasnya " Qulhu ae leek,, suwween......"/ Qulhu aja om.. kelamaan.... Hahaaaa
Anda penasaran ...
Ni saya kasih alamat downloadnya...Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro


Artikel Terkait

Maznoer, Sang Pengusaha Muda

14 comments

mana gag ada???

ada,, silahkan di download..

Nice post gan, cmn yg walimatul ursy bag2 g bs d download.

Terima kasih, mas danny... walimatul ursy bag 2 akan segera saya perbaiki,,,

walimatul ursy nya nggak bisa di download mas....

Pak sulkan, udah bisa sekarang,,,, silahkan di coba,,, Untuk semuanya, kalau ada yang tidak bisa lagi silahkan beri tahu kami,, oke...

oke. Makash. Udah brhasil download ni

KOG SULIT BANGET YA DOWNLOADNYA??PAKE IDM DAPET 2 MB LANGSUNG EROR, GIMANA SOLUSINYA BANG ??

hmmm,,emangnya Anda downloadnya dimana? kalo di warnet, mungkin koneksinya diputus ama si operatornya(kan ada sebagian warnet yg gak ngebolehin pake idm/sejnisnya) kalo pake modem sendiri mungkin saja koneksinya buruk trus terputus di tengah jalan..
kalo link downloadnya insyaAllah tidak ada masalah.. good luck

Sama nich gan kayak yang diatas ane.sering error nich.bisa ganti ke mediafire gak.??lebih mudah dan kenceng.

mesti ngakak kalo dengerin :D

iklan mulu klo di zidu gan ampuun dah

Baru kali ini dengar nama ustadz ini masbro, coba download dulu biar lebih kenal
Blogwalking ...

Iya mas anonim... nanti sya cba ganti di 4shared, biar lebih mudah...
Trima kasih

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!
EmoticonEmoticon