Peluang Usaha Jasa Edit Foto Online

Saturday, September 14, 2013
Peluang Usaha Jasa Edit Foto Online - Untuk peluang usaha yang satu ini cocok untuk para mahasiswa yang ingin memiliki uang saku tambahan. Karena dalam urusan mengutak-atik gambar bisa dilakukan di kos-kosan misalnya sambil nyantai dan tentunya memiliki waktu yang cukup banyak. Selain untuk mahasiswa jenis usaha jasa edit foto online ini juga bisa dikerjakan oleh siapapun yang hobi main edit foto di SotoSop ehh, maksud saya Photoshop. heheehe

Untuk pemasaran jasa edit foto online, Anda bisa sebarkan di sosial media seperti Fesbuk, twiter, apa lagi ya???? Atau mungkin bisa juga dibuatin blog untuk menjaring konsumen lewat Sret enjin. Pokoknya gunakan pengetahuan Anda bagaimana menarik konsumen via Online. 

Untuk tarifnya, terserah Anda mau di hargai berapa. Tapi saran saya jangan mahal-mahal tapi juga jangan terlalu murah. Yang normal saja. Karena kalau terlalu mahal orang juga pikir-pikir mau menggunakan jasa editan Anda. Tapi kalau terlalu murah, ntar orang-orang berfikir kualitas edit foto Anda jelek. Jadi untuk tarif saya sarankan yang normal dan merakyat.

Untuk modal awal untuk memulai usaha jasa edit foto online ini nyaris Rp.0,- Mungkin kalau ada, hanya biaya beli pulsa untuk modem saja. 

Emangnya berapa sih penghasilan dari jasa edit foto ini?
Ya, tergantung? kalau ada banyak pesanan ya banyak penghasilannya kalau ga ada yang pesan ya nol penghasilannya.. hehehe  ya pastilah...!!! So, tertarik kah Anda untuk membuat jasa edit foto online?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!