Rahasia Dropshipping

Thursday, December 08, 2011
Catatan Maznoer - Rahasia Dropshipping. Rahasia bisnis Dropshipping. Bacaan khusus bagi yang belum mengerti Dropshipping, kalau Anda sudah mengerti dan paham,terus mau baca, ya  silahkan...!!!!
                                                             
Rahasia Dropshipping, alternatif keuangandengan dropshipping.
Dropshipping...?? Apa itu dropshipping?
Dropshipping adalah salah satu jenis bisnis online dimana si pelaku bisnis tersebut bisa menjual barang fisik (contoh : barang-barang elektronik, Pakaian, Mobil, sepatu,dll) tetapi si pelaku bisnis dropshipping tersebut tidak mempunyai stock barang di gudangnya. Karena Si pelaku bisnis tersebut intinya  menjualkan barang milik suatu perusahaan dan mendapatkan keuntungan atau laba dari selisih antara harga jual dan harga grosir atau istilah ngetrend.nya dropshipping reseller.

Jadi sama seperti pedagang pedagang di pasar mereka beli dengan harga grosir kemudia di jual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Cuma bedanya kalau pedagang pedagang ini harus beli dulu barangnya kemudian jual. Tapi kalau di dropshipping, Anda hanya mempromosikan secara online barang-barang yang siap Anda jual tersebut, nanti kalau ada orang yang beli Anda tinggal konfirmasi perusahaan tersebut kemudian perusahaan tersebut yang akan mengurusi tentang pengepackan dan pengiriman barang tersebut. Tentunya dikirim atas nama Anda.
Anda tertarik?

Lalu bagaimana cara mendapatkan perusahaan yang menyediakan layanan dropshipping? Gampang, cari saja di mbah Google. heheee
Rahasia Dropshipping 
Sekian, semoga bermanfaat 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!