Home » » Cara melangsingkan atau menurunkan berat badan

Cara melangsingkan atau menurunkan berat badan


Artikel bersumber dari IDfren.com  – Tubuh Anda gemuk..? Kurang percaya diri? Mau tahu, cara melangsingkan atau menurunkan berat Anda? baca saja artikel ini sampai selesai tanpa meninggalkan sepatah katapun…:D Sebenarnya cara untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan itu SANGAT MUDAH DAN GAMPANG, untuk diucapkan,,hehe tapi dalam prakteknya perlu perjuangan yang sangat amat gigih. pada posting kali ini Cara melangsingkan atau menurunkan berat badan kami akan memberikan banyak tips seputaran pelangsingan yang bisa anda praktekkan sehingga tubuh Anda akan terlihat seksi. Ah udah ah basa basinya langsung saja ke artikel cara melangsingkan dan menurunkan berat badan.

Cara-caranya :
cara melangsingkan atau nenurunkan berat badan dengan memperbaiki Mindset
Perbaiki Mindset atau pola pikir Anda. Tanamkan dalam pikiran Anda “Aku harus langsing, berat badanku harus turun” Atau cari kata-kata pendorong yang lain seperti “Saya harus tampil seksi dan macho, agar Bunga (nama sebenarnya) bisa klepek-klepek sama saya” heheee…. Ini beneran gak sih, emang ada hubungannya? Ya Ada, Sekarang saya gantian tanya yang buat Anda gemuk siapa? Ah, bukan itu,,lagi lagi,, hampir betul, terus…Iya betul, Tuhan Yang Maha Pencipta lah yang membuat kita gemuk,kurus,tinggi, pendek,dll. Ingat “Allah itu menurut prasangka hamba-NYA” Kalau kita ingin langsing berprasangka langsinglah kita, kalau kita ingin kaya, berprasangkalah kalau Allah akan memberi kita kekayaan, Jadi hal pertama yang harus kita miliki adalah jadikan pola pikir kita pola pikir yang baik.
Cara melangsingkan atau menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan
Makanlah makanan yang seimbang nilai gizinya sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda sehingga kalori yang dimakan akan dimanfaatkan secara optimal, Hindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan manis-manisan, Jangan suka ngemil, hindari juga kebiasaan makan di malam hari. Uhh, banyak banget sih pantangannya? Iya emang gitu, tapi ya terserah Anda mau langsing apa gak?
Cara melangsingkan dengan banyak minum air putih
Dengan banyak meminum air putih setiap harinya, metabolisme peredaran darah dan cairan dalam tubuh bisa bekerja dengan baik,sehingga kandungan gula dan lemak dalam darah akan berpengaruh dari banyak minum air putih ini,
Cara melangsingkan atau menurunkan berat badan dengan memperbanyak aktivitas
Hindari jauh-jauh yang namanya bermalas-malasan, Perbanyaklah olahraga yang khusus untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan. Diantara olahraga yang dapat melangsingkan atau menurunkan berat badan antara lain lari, renang, dan senam aerobik.
Tips melangsingkan atau menurunkan berat badan yang terakhir dan merupakan tips yang paling Ampuh dari kami adalah “Lakukan tips-tips diatas secara istiqomah/berkesinambungan”. Jangan sampai Anda malas atau jenuh untuk melakukan tips-tips diatas sehingga Anda berhenti ditengah jalan atau lebih tepatnya kembali pulang kerumah.. hehee..
Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan dari kami, karena saking banyaknya sehingga cuma itu aja yang bisa saya tulis di kesempatan ini, tapi itu adalah pokok dari keseluruhan tips..

1 comments:

  1. sangat bermanfaat mas informasinya, menambah ilmu saya, terima kasih.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!