Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan.

Sunday, July 01, 2012
jeruk nipis
Catatan Maznoer - Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan.  Tampil cantik alami adalah impian semua wanita. Saya sendiripun sangat suka sama cewek yang cantik alami bukan karena mek ap.hehee Dan salah satu buah-buahan yang kami rekomendasikan untuk kecantikan adalah jeruk nipis.

Kenapa jeruk nipis? Mmmm, kenapa ya,, Okelah mari kita bahas bersama-sama. Dibawah ini adalah beberapa manfaat dari jeruk nipis dari segi kecantikan.

Jeruk nipis untuk wajah bersih, halus dan putih.

Caranya : Sediakan jeruk nipis yang masih segar, lalu belah menjadi dua bagian. Lalu usapkan daging jeruk nipis ke kulit  wajah, hidung, dan pipi yang memiliki pori-pori besar. Usapkan pula daging jeruk nipis tersebut ke bagian wajah yang kasar dan kusam. Dengan melakukan ini secara rutin, Insya Alloh wajah Anda akan lebih halus, putih, dan memiliki pori-pori yang rapat.

Manfaat Jeruk Nipis untuk mengatasi Jerawat

Jeruk nipis juga bisa untuk mengatasi jerawat yang membandel pada wajah. Caranya : Peraslah jeruk nipis tersebut, kemudian ambil air perasannya ditambah dengan madu kemudian gunakan sebagai maasker wajah.

Jeruk nipis untuk rambut sehat.

Banyak kita jumpai produk sampo yang menggunakan ekstrak jeruk nipis. Itu karena kandungan dalam jeruk nipis memang baik untuk kesehatan rambut. cara pemakaian jeruk nipis untuk kesehatan rambut : Keramaslah dengan sampo yang memakai bahan ekstrak jeruk nipis. Atau secara manual  : Ambil air perasan jeruk nipis, kemudian usapkan pada rambut Anda, kemudian diamkan. setelah kira-kira 1 jam berkeramaslah.

Demikianlah manfaat jeruk nipis untuk kecantikan. Semoga bermanfaat dan Anda mendapatkan hasil yang positif setelah mencoba tips-tips diatas.. Kalau anda cowok semoga  Anda tambah ganteng, kalau cewek tambah cantik...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!