Home » » Cara Mengecilkan Alexa Rank

Cara Mengecilkan Alexa Rank

Catatan maznoer - Cara mengecilkan Alexa Rank. Alexa rank sangat berpengaruh dalam popularitas sebuah blog. Blog yang memiliki alexa rank kecil akan membuat bangga pada si pemilik blog. Dan sampai detik ini saya masih belum mengerti persis kegunaan dari nilai Alexa rank,hheee. Tapi ya tidak ada salahnya kalau saya menulis tentang cara mengecilkan alexa rank, yang mungkin saja bermanfaat untuk sahabat blogger sekalian.

Cara Mengecilkan Alexa Rank

Nah, berikut adalah cara-cara mengecilkan Alexa rank yang saya dapatkan dari para pakar-pakarnya dunia per-blogging-an.

Selalu Update Blog Anda
Untuk blogger sejati, menulis adalah hal yang paling menyenangkan. Tapi untuk yang setengah-setengah dalam ngeblog, mungkin menulis adalah hal yang paling membosankan,  "capek tau nulis itu..." Tapi ya mau gimana lagi, agar blog kita selau eksis maka kita harus nulis yang bagus, hasil pemikiran sendiri, dan bermanfaat tentunya. Saran dari maznoer, updatelah blog minimal seminggu 4 posting. Dengan begitu Alexa Rank akan cepat kurus dan mengecil.

Berburu Backlink
Backlink bisa didapat dari submit artikel di social bookmark atau berkomentar di blog lain dengan meninggalkan link blog kita, menjadi follower, dan juga bertukar link.

Mungkin itu dulu ulasan tentang cara mengecilkan Alexa rank, nanti kalau ada cara-cara baru yang lain akan saya update lagi. Atau mungkin Anda mempunyai saran tersendiri dalam mengecilkan Alexa rank, kalau ada silahkan di share di kolom komentar dibawah ini..yuppss happy blogging

5 comments:

  1. Mantap infonya bos saya lagi cari informasi nih melangsinin alexa

    thank sangat bermanfaat sekali buat saya
    maju terus matahari 99

    ReplyDelete
  2. kalau ane sih gan update posting aja. kalau rutin 5 post sehari alexa turun sendiri karena traffic juga semakin naik..

    thanks sharingnya ya gan

    ReplyDelete
  3. thanks ya tips nya . saya akan praktekan ke blog saya :)

    ReplyDelete
  4. Makasih mas...
    Mudah2an cepat ramping alexa saya

    ReplyDelete
  5. Gmana sob cara dapetin backlink tu di nlog berpage rank tinggi, maaf newbie kunjungi blog sederhana saya sob you follow i follow, hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!