Home » » Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Bicara tentang gaya hidup, tentu tidak lepas dengan yang namanya gadget. Gadget dengan teknologi super canggih menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Salah satunya adalah "Acer Iconia W510" yang merupakan PC tablet yang berbasis Operating system (OS) Microsoft Windows 8. Hal inilah yang menjadikan Acer Iconia PC tablet lebih menarik.


Mengapa harus memilih Acer Iconia W510 PC Tablet dengan OS Windows 8?
Tentu saja, karena Acer Iconia W510 ini adalah PC tablet yang simpel, praktis, menyenangkan dengan performa komputasi yang sangat powerfull. Selain itu Acer Iconia W510 ini mudah dibawa kemana-mana, sehingga PC tablet ini sangat cocok untuk semua khalayak.



New Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 inipun juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Wifi, sehingga memudahkan untuk para netter sekalian untuk terhubung dengan internet dimana saja, dan kapan saja. Untuk para pelaku bisnis Online, tentu hal ini bisa mempermudah pekerjaan kalian bukan?

Untuk lebih mengenal Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 ini, berikut adalah spesifikasinya.

- Ukuran layar 10.1”
- Output HDMI port.
- Bobot 580 gram.
- Prosesor Intel Atom Z2760
- Memory 2GB DDR3
- Hardisk 32GB internal storage.
- Grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650.
- OS Windows 8.
- Kamera utama 8 Megapixel (autofocus) ; kamera kedua 2,1 Megapixel.

Tidak hanya sampai disitu, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 ini bisa diubah-ubah tampilannya menjadi tiga mode. dimana setiap mode tersebut memiliki kegunaan masing-masing. Menarik bukan? Trus, mode apa saja yang ada di PC tablet super canggih "Acer iconia W510" dengan OS Windows 8 ini? Berikut adalah penjelasannya...

1. Tablet Mode
Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakan Acer Iconia W510  ini laiknya PC tablet pada umumnya. Dengan ukuran layar 10.1 inch berkualitas High Definition tentu sebuah ukuran yang tidak terlampau besar. Sehingga PC tablet ini sangat mudah untuk di operasikan. Selain itu, layar dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

2. Presentation mode
Pada mode ini, spAcer bisa menggunakan Keyboard Docking. Dimana anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Tentunya hal ini sangat berguna untuk presentasi atau sekedar berlama-lama browsing,blogging, maupun Facebook-an.hehehe


3. Productivity mode
Pada saat menggunakan Keyboard docking, Acer Iconia W510 laiknya sebuah notebook. Dimana tuts keyboardnya cukup besar sehingga membuat Anda masih merasa nyaman mengetik walaupun menulis tulisan yang cukup panjang sekalipun.

Dengan berbagai macam fitur dan keunggulan dari Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8, membuat hidup lebih asyik dan menyenangkan. Untuk itu Maznoer menyarankan Anda untuk miliki segera produk baru dari Acer, "Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8".

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!