Facebook Media Promosi Super Murah

Monday, February 25, 2013
Facebook Media Promosi Super Murah
Facebook media promosi murah meriah - Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang penggunanya menyamai jumlah penduduk suatu negara. Dan inilah yang bisa kita sebut PASAR. Hal ini sangat memungkinkan kita untuk bisa menawarkan atau mempromosikan berbagai macam produk kita melalui situs facebook ini. Untuk membuat akun facebook pun kita tidak dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS. Maka tidak berlebihan kalau saya sebut facebook adalah media promosi  super murah.
Lalu, bagaimana cara kita bisa mempromosikan produk kita di facebook?
Kalau ditanya seperti itu, maka jawaban saya adalah "BANYAK". Tapi ya tidak mungkin lah akan saya tulis semuanya di artikel kali ini. Tapi ya, yang saya tuliskan adalah yang paling mudah saja yang bisa kita lakukan setiap hari tanpa terbebani sesuatu apapun.

Berikut adalah gambaran bagaimana magnet facebook dalam mempromosikan produk atau tempat usaha Anda.
 

  1. Misalkan Anda adalah pemilik restoran "Sup kepala ikan" di kota A.
  2. Hal yang pertama Anda lakukan adalah cari teman sebanyak-banyaknya dari kota A, karena target kita adalah orang yang sedang kelaparan di kota A. Tapi juga boleh koq nyari teman yang dari kota lain, siapa tahu nanti main dikota A dan sedang mencari rumah makan..hehehe
  3. Setelah itu Anda bebas melukan update status tentang restoran sup kepala ikan Anda.
  4. Asal tahu aja,, ratusan bahkan ribuan orang dikota A akan tahu tentang restoran Anda.

Ilustrasi diatas adalah contoh paling sederhana dalam mempromosikan produk, tempat usaha atau dagangan Anda kepada orang lain yang super cepat dan super murah.

Hal lain yang bisa Anda lakukan dalam meroketkan produk Anda melalui jejaring sosial facebook adalah dengan membuat halaman facebook sendiri, promosi di fanpage orang lain (perhatikan etika), nge-tag digambar, status,dll...


Demikian adalah sekelumit tentang bagaimana kita bisa menarik ratusan bahkan ribuan pelanggan baru untuk produk kita melalui sosial media facebook. Dan tentunya berpromosi melalui facebook ini bisa kita lakukan GRATIS dan merupakan salah satu media promosi yang super murah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

1 comment

boss,, link sudah terpasang di blog ane... monggo di cekk.. :d

gantian noh pasang link ane boss,, 8-)

Matursuwun...:>)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!