Home » , » Kulit Cerah dan Mulus dengan Facial Buah

Kulit Cerah dan Mulus dengan Facial Buah

Kulit Cerah dan Mulus dengan Facial Buah - Buah-buahan segar merupakan bahan perawatan kecantikan dasar untuk kesehatan kulit. Jika menginginkan kulit bercahaya dan mulus, Anda dianjurkan menggunakan buah-buahan segar yang kaya akan vitamin dan mineral ini. Menerapakan facial buah pada wajah akan membuat kulit bersih, mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Anda dapat melakukan perawatan wajah secara sederhana di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti dilansir Boldsky berikut ini:




- Facial pepaya

Saat musim panas, wajah Anda selalu terkena paparan sinar matahari. Anda bisa menggunakan buah pepaya untuk mengatasi masalah kulit yang diakibatkan sinar matahari. Cukup campurkan pepaya dengan krim, lalu pijat perlahan pada wajah.

- Facial lemon

Lemon sangat baik untuk kulit, terutama kemampuannya dalam membersihkan dan memutihkan. Anda pun bisa membuat facial lemon sendiri di rumah. Oleskan campuran lemon dengan madu pada wajah, kemudian pijat perlahan untuk mendapatkan kulit bersinar dan mulus. 

- Facial alpukat

Buah alpukat tak hanya populer untuk rambut, namun baik juga untuk kulit Anda. Campuran alpukat, madu, telur dan yoghurt merupakan bahan sederhana yang dibutuhkan untuk merawat wajah Anda.

- Facial apel

Apel adalah salah satu buah yang berkhasiat menyingkirkan jerawat dan membantu memudarkan bintik cokelat pada wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa mencampurkan apel dengan madu.

- Facial stroberi


Buah kecil yang identik dengan warna merah ini memiliki kemampuan menyingkirkan jerawat. Stroberi juga diketahui bisa membersihkan kulit  serta mengencangkan pori-pori kulit. Campurkan stroberi yang telah dihaluskan dengan yoghurt. Terapkan perawatan wajah ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

- Facial mangga


Noda hitam pada wajah dapat diatasi dengan menerapkan facial mangga. Tak hanya mengembalikan elastisitas, facial mangga juga bisa membuat kulit lebih lembab. Campurkan mangga dengan susu untuk mendapaatkan kulit wajah yang kencang dan lembab.

- Facial pisang

Pisang ampuh memperbaiki sel kulit mati, melawan jerawat, melembutkan dan mengencangkan kulit. Haluskan pisang lalu tambahkan yoghurt dan madu. Ketiga bahan alami ini akan membuat kulit Anda bercahaya dan mulus. 


Sumber

1 comments:

  1. wah, oke juga nih..
    nanti coba ah..
    thanks ya udah share :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!