Kisah Penyebar Virus HIV di Dunia Virtual

Monday, July 08, 2013
Kisah Penyebar Virus HIV di Dunia Virtual
Seorang pria dengan sengaja terjangkit virus HIV, untuk mendapatkan sensasi seksual yang menggila dan menakjubkan. Nick namanya. Menurutnya, ratusan orang di Inggris berkumpul dalam forum online, Facebook dan Twitter untuk menyebarkan virus mematikan tersebut, melalui hubungan seks.

Sebelumnya, para ahli juga telah memperingatkan tentang tren baru di mana orang-orang, mencari dan menyebarkan virus berbahaya itu. Praktik menyeramkan ini, awalnya dimulai di AS, seperti yang dilansir Mirror.

Sebuah situs web AS yang mempromosikan penyebaran virus, bersedia memberikan hadiah pada mereka yang terjangkit HIV. Saat ini forum tersebut telah memiliki 5.000 anggota.

Nick yang bekerja, sebagai admin dari Midland, tertular HIV pada tahun 2011. Ia mulai bergabung dengan forum tersebut dua tahun lalu. Ia juga mengaku telah berhubungan intim dengan 1.000 orang tanpa kondom.

Saat dirinya didignosis HIV, dengan bangga ia menuliskan di Facebook "Diuji positif 21 September 2011, dan saya benar menyukainya."

Nick juga mengaku kalau dirinya tidak menyesal karena terjangkit HIV. Setelah dinyatakan positif HIV, Nick bahkan melakukan hubungan seks dengan 20 laki-laki, untuk membagikan virusnya. (eh)

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/426980-kisah-penyebar-virus-hiv-di-dunia-virtual

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!