Catatan Kecil Si Anak Gunung

Cara meluluhkan hati wanita

Artikel terkait : Cara meluluhkan hati wanita

Cara meluluhkan hati wanita
Catatan Maznoer - Cara meluluhkan hati wanita. Bagaimana CARA meluluhkan hati seorang wanita? mungkin Ada yang bertanya-tanya seperti itu ? Membuat seorang wanita yang galak menjadi tunduk patuh dengan Anda. Ingat, manita itu diciptakan dari tulang yang bengkok, bengkok bukan berarti tidak sempurna tapi itulah sebuah kesempurnaan. Pada dasarnya hati seorang wanita itu sangat haus akan kasih sayang, dan butuh belaian seorang lelaki yang bisa menjadi tempat mengadu dikala susah, tempat berbagi disaat senang. Dan jangan sesekali menyakiti hati seorang wanita, karena sekali hati seorang wanita itu disakiti maka akan sulit untuk disembuhkan. Lalu, bagaimana cara untuk meluluhkan hati seorang wanita itu?

Cara meluluhkan hati wanita adalah sebagai berikut :
1. Pandang matanya dan tersenyumlah. Cara ini terbukti sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang wanita. Karena senyuman adalah sebuah kabar gembira. Kalau Anda tersenyum kepada seorang wanita kemudian dia membalas dengan senyuman pula, berarti itu ada lampu hijau buat Anda.

2. Pakailah bahasa tubuh yang terbuka. Dengan bahasa tubuh yang terbuka maka akan menampakkan hati Anda yang menyenangkan. Bagaimana bahasa tubuh terbuka itu? Jawabannya adalah :
  • Jangan melipat tangan dan kaki
  • Menghadap ke wanita yang Anda ajak bicara
  • Jaga sikap tubuh atau postur yang bagus
  • Berdiri dengan agak condong kedepan, yaitu kearah wanita tersebut dengan tangan terbuka.
  • Pundak santai
  • Gerakan pelan dan santai
  • Bersikap tenang    
3. Cara ketiga adalah berbicara yang baik dengan sedikit rayuan maut Anda. Rayuan bisa menjadi jurus Ampuh untuk meluluhkan hati wanita. Wanita itu sangat suka sekali dengan kata-kata yang indah. Maka dari itu puji dia, sanjung dia, buat hatinya terbang melayang.

4. Cara keempat adalah bersikaplah sebagai pria yang jantan. karena wanita sangat suka dengan pria yang gagah dan pemberani. sekarang tunjukkan kalau dirimu adalah itu adalah pahlawan bagi wanita-wanita.

Yups,, demikian sekilas ulasan tentang bagaimana cara meluluhkan hati wanita, semoga Anda bisa meluluhkan hati wanita idaman Anda,,, Semoga bermanfaat

Artikel Catatan Maznoer Lainnya :

2 comments:

  1. silahkan komentari blog saya....!!!!

    ReplyDelete
  2. saya sakit hati sma cw ginama nich supaya sakit hati gue bisa terbalas

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!

Copyright © 2015 Catatan Maznoer | Design by Bamz