Ibadah Karena ALLAH SWT

Monday, April 04, 2011

ثمّ أورثنا الكتاب الّذين اصْطفينا من عبادنا فمنهم ظالم لنفسه ومنهم مقتصد ومنهم سابق بالخيرات بإذن الله. ذلك هو الفضل الكبير. (فاطر : 32 )
Hati yang bersih akan melahirkan keikhlasan. Satu upaya batin yang hanya dengannya Allah akan menerima sebuah amalan. Hati yang bersihlah yang akan melahirkan pribadi-pribadi yang ikhlas. Pribadi yang hanya mengharapkan ridha Allah sebagai imbalan atas ibadahnya.
Sebagaimana sabda Rasulullah:
Allah tidak menerima amal, kecuali amal yang dikerjakan dengan ikhlas karena Dia semata-mata dan dimaksudkan untuk mencari keridhaan-Nya (HR. Ibnu Majah).

"Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejelekkan diriku sendiri."
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari mensekutukan-Mu, sesuatu yang aku tidak mengetahuinya dan aku memohon ampunan kepada-Mu dari sesuatu yang aku tidak mengetahuinya."

"Di manakah mereka yang saling mencintai karena kebesaran-Ku? Pada hari ini Aku naungi mereka dalam naungan-Ku, hari yang tidak ada naungan selain naungan-Ku." (HR Muslim)

Allah Azza wa Jalla berfirman, "Orang-orang yang saling mencintai karena kebesaranKu, akan mendapat mimbar dari cahaya, di mana para Nabi dan syuhada iri kepadanya (ingin mendapatkannya)." (HR Mu’adz bin Jabal RA)


A wood pecker can peck a hard tree trunk 38-43 times in just two or three seconds. It could be a deadly blow.
But the skull has a delicate suspension system that absorbs the impact of the blows

Discover the design in nature discover the evidences of God

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!