Kumpulan SMS Lucu dan Unik bag 1

Tags


REG spasi DOSA
Ketik REG spasi DOSA kirim ke 999
Dapatkan 3 mobil
jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!!buruan kirimkan
nyawa anda!!
Makin banyak
DOSA….makin besar
kesempatan untuk disiksa!!

voucher pulsa satu tahun
Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun.
Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

TELPON GRATIS IM3
BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR.
Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he..

Hadiah :
Selamat anda memenangkan hadiah yang sangat menarik
Pilih yg mna?
MENARIK BECAK atau
MENARIK GEROBAK

ciap2 brngkt neh
Wach…Dah ciap2 brngkt neh,
“Qm tmpil bda”
make ip qm pas bgt,
pkaian qm dh “keren”
mndi udh, shlt udh,
prfum jg udh,
zo,
tinggL
dkubur aj. hahaha

AndA tEwAs,,KamI pUAs
aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri???
hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa
“AndA tEwAs,,KamI pUAs”

sms promo
bwt km” yg ska slingkuh , ikti kuis berhadiah
caranya: ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU
Krim ke no Hp pCar km, dptkn 2kali tamparan tanpa di ptong pajak
utk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS
INFO: www.kasihandehlo.com

BUANG SAMPAH SEMBARANGAN
nanti kLo qTa naiK sepeda……..
Qmu pegangan sMa aQ ya…??
aQ tkut kmU jtuh…..
nNti di sangka nya….aQ….
BUANX SAMPAH SEMBARANGAN…………

sendal gue
saat melihatmu bergetar rasa hatiku…..
ingin ku katakan sesuatu…….
lidah ini terasa kaku……
kini kau pergi tinggalkanku….
tinggalkn sesal di hatiku……..
ku kan kejar km untuk ungkapkan,,,
,,,,
,,,
,,”itu sendal gue tau”’hegx,,,,,,,

Artikel Terkait

Maznoer, Sang Pengusaha Muda

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!
EmoticonEmoticon