Kumpulan SMS Lucu dan Unik bag 5

Tuesday, April 12, 2011

nikah ma orang sekampung

km jangan ampe nikah ma orang sekampung????gag baik katanya,…
tau gag knp????
nikah ma satu orang ajah repot,…
apalagi sekampung????
huahahahahahahahaha

(by MuTh2_cWuiD, ina_muth2@yahoo.com)


Ni sms kutukan,

Ni sms kutukan,di baca mimisan,g di baca ingusan,g di balez kudisan,di balez
panuan,di simpan jerawatan,di hapus sariawan,kalo marah bisulan…Bingung kan
udah…. buang Z tu hp,

(by Mimuach, www.OuW_CaT.com)


D0A JATUH CINTA

Yaa gaadis aayyu waa caantiq wajjaahmuu wabiqqinkuu riindu wabillakau
mauu,mimballaas ciintaa qu waqqan qu bbaalaas tullus ikhlaass. Qarnaa taqqu dafaat
mennahaan raasya baahwa Ai laaf yuu.



Cnta adL

Cnta adL rsa syanG yg LbiH u/ dpT qta rSain. tp kdAng rSa cnta hTi bza di mKan
api cMburu, di mKan rSa bnCi. Tp apapUn MAKANANNya minuMny tetaP TEH BOTOL SOSRo.,
:D

(by a.n.e.z^. anezStupid@yahoo.com)


5 fakta d dunia…

5 fakta d dunia…
fakta 1:
kamu ngga bisa menyentuh semua gigimu dengan lidahmu.

fakta 2:
setelah membaca fakta 1,semua orang bodoh mencobanya,,

fakta 3:
fakta 1 ternyata salah,,
hahahaha…

fakta 4:
sekarang kamu tertawa karena merasa sdah menjadi orang bodoh,,!

fakta 5:
kamu juga mw membodohi temanmu dengan mengirimkan sms ini padanya,..

(by as’ad, amoerdhani@yahoo.co.id)


sEnyum Sama Gw

SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…

Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe



Luw iT _ABCD

Luw iT _ABCD
Asix
Bae b9t
CutE
D_bEsT DaAaH

Luw Jg _EFGH
EaSy GoiNg
FuNky
Ga’UL
HuMoRiZ

EmM ,, Tp 5y9 _IJKL
I Am
Just
KiDding
Lho

hEhe
Lihat sms lucu lainya.

Promo TELKOMSEL

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU



Satu-DuA-TiGa

CaTu-catu…
ak chayank km.,

Dua-duA…
Ak cinta km.,

Tiga-Tiga
KaNgen Ama km..,

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…



gw juaLan peti mati..

anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
gw juaLan peti mati..
melayani kremasi jg..



Doa tambah pulsa

Innahu pulsatun wattambahu pulsatun minasimpatina wamintarina wa asna inahu lakum tilkumsil wa indusat.
(by Alman, al_cofa@yahoo.com)


Cnta bgaikan kurap

Cnta bgaikan kurap mkin di garuk mkin sedap
(by Alman, al_cofa@yahoo.com)


Doa tahan Puasa

Allahuma Baringsana Baringsini Wasudah lafar Wamaumati Waliatjam Masihlamalagi Wacuri-curi Masukdafur Watakada Afaafa Wayasudah Tahanlagi Amin.
(by nurhaeri, haeri_46@yahoo.co.id)


I am a killer

I am a killer,I kill people for money..
But because you are my friend,
I’ll kill you for free!


Womens

Womens are like internet virus 1st they enter ur life scan urs pockets transfer money edit ur mind download thier problems delete ur smile and hang ur life


UR 100%

UR 100%beautiful,,
UR 100%lovely,,
UR 100%sweet,,
UR 100%nice,,
and UR 100%stupid to believe these words..


Ternyata lo

Saat gw nangis, lo nemenin gw.,
Saat gw sedih, lo da d smping gw.,
Saat gw susah, lo ga pernah ninggalin gw.,

Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa siaL!!


Gw takut mAti

dUww.. gmN yacH?
gw takut mAti…
gw bUkannya taKut saKit tAw takUt kSepian..
tp..
gw takut nTi di sURga gw nungguin lo, & akhirnya gw kCewa..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!