Home » » Tips dan Trik Menang PS2 PES/WE

Tips dan Trik Menang PS2 PES/WE

Catatan MazNoer - Tips & Trik agar menang bermain PS. Anda suka bermain PES (Pro Evolution Soccer) atau WE (Winning Eleven)? Kalau aku sih pasti suka,, Di posting kali ini saya akan share tentang tips dan trik agar menang dan jago dalam bermain PS (PES/WE).

Berikut adalah tips agar jago main PS :
1. Teknik ATM (Amati Tiru Modifikasi). Sebelum mengenal ATM, pertama tama yang kamu lakukan adalah sering-seringlah bermain PS (PES/WE) dengan teman yang lebih jago dari kamu. Dengan begitu kamu tidak akan menang, tapi dibalik itu pelajari (AMATI) cara bermain teman kamu itu kemudian (TIRU) permainannya. yang kemudian kamu MODIFIKASI sehingga menjadi gaya permainan kamu.
2. Sekali-kali bermainlah melawan komputer, tapi kamu memilih team yang kurang bagus dengan lawan yang bagus, contoh, Lecce (Anda) melawan Real Madrid (Komputer). Dengan begitu bisa mengasah skill permainan Anda.
3. Gabunglah dengan Forum WE/PES di internet, salah satunya adalah http://elevengamer.com/

4. Bermainlah dengan tenang dan santai, jangan terlalu buru buru dalam membangun serangan. Buat strategi tiki taka bila perlu.

Dibawah ini ada beberapa trik yang boleh dicoba:


1. Free Kick
Untuk free kick di bawah 20 m… bidik ke arah dimana kiper berada jauh dari
gawang. Sesuaikan sama pemainnya juga. kalo semisal jago curling seperti beckham or siapapun yang accuracy, dan curve diatas rata2. Jgn dipencet sepenuhnya, bar menunjukkan setengah kurang dikit... pasti goal.
klo jaraknya 18 meter-15 meter, setengah kurang dikit aja. klo 25-21 setengah bar tambah dikit aja.

*(arah bawah + kotak) pas tepat mau nembak
pencet (X) -> tembakan kalem
*(arah atas + kotak) pas tepat mau nembak
pencet (segitiga) -> tembakan keras.

2. Long Free Kick
Okay untuk yang satu ini butuh banyak kualifikasi. Pertama cari pemain yang power n accuracynya gede. kayak Ibra (Milan), Lampard (celsi), rooney (eMyu), gerrard pankali (liperpul), dll
ingat!! power n accuracy..
OK! ini triknya..pencet L1+R1 nah..posisiskan orang yang mengoper kepada
eksekutor sperti ini..
klo anda free kick dari sebelah kiri, pasang
pengoper di kiri arahkan ke arah tengah, dimana kiper berada, lalu tekan L1 + x lalu kotak sekuatnya. begitu juga sebaliknya…
InsyaAllah akan terjadi gol

3. Corner/Kornel
Posisikan bola ke arah kiper lebih sdikit tapi ke arah depan target man lho ya lalu tekan (L1+x)usahakan stengah bar.
jangan tekan di pad atas atau bawah atau apapun
ya. ok!…
Bola akan melambung ke atas kiper yang secara naluriah gk dia tangkep, kecuali lawan lo dah pencet sgitiga duluan, nah dari situ km langsung pencet kotak 2x… or klo masih blm bisa timingnya pencet aja kotak sekuatnya nah75% gol gol gol.

4. Tembakan penalti
Ga ada trik khusus.
Alternatif:waktu mau nembak sembunyikan stik biar lawan ga ngerti arah kemana yg kmu tuju.

5. Cara menang adu sundul..
Kita sering menghadapi hal ini… bola2 lambung yang kita sambut sering kalah, tapi ada triknya kok. usahakan tidak tekan R1, jadi hanya tekan x saja. Meski tidak 100% pasti menang.. tapi kemungkinan kita menang lebih besar.

6. Cara main paling enak.
Ok ini lah dasarnya sekali..
Tetapkanlah tim mu dari skrg.. jangan ganti2. karena merusak ritme permainan lo yang selama ini dah kebentuk, dan kalo tim sama otomatis akan hapal karakter setiap pemainnya
eit, jangan lupa sering2 cari lawan tanding yg berbeda2 supaya kemampuan semakin terasah.. Okey..


(Dikutip dari berbagai sumber)

5 comments:

  1. terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips dan trik menang ps2... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

    ReplyDelete
  2. Thanks Gan (h) manjur ni caranya walaupun tadi ada yang ga ngerti :-?

    ReplyDelete
  3. thanks gan tutorialnya kunjungi blog aq ya http://www.jadwal.co

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!