Film Kartun Jepang Terbaik dan Terfavorit

Saturday, June 09, 2012
Catatan MazNoer - Film Kartun Jepang Terbaik dan Terfavorit. Tidak tahu kenapa saya dari kecil sampai sekarang (22th) masih suka menonton film kartun jepang. Kalau boleh saya nilai, Jepang adalah negara produksi komik/film kartun terbaik dan terfavorit saat ini dan mungkin sampai nanti hari kiamat heheee..

Dan film favorit saya saat ini adalah NARUTO Shippuden. Walaupun filmnya sekarang sudah tidak update lagi di layar TV, tapi saya masih menunggu update komiknya di Internet.  Kalau Anda tertarik juga, Anda tinggal ketik "Baca Komik naruto shippudden" di halaman pencariannya mbah google atau mbah yahoo, yang penting bukan mbahmu ya...hixhixhix So, Naruto Shippudden adalah film kartun jepang terbaik menurut saya..

Kalau dulu, sewaktu saya masih duduk di bangku SMP film kartun favorit saya adalah Son Go Ku atau lebih di kenal dengan Dragon Ball..Seru banget tu film.

Jadi kesimpulannya, menurut saya Film kartun Jepang terbaik dan terfavorit adalah NARUTO DAN DRAGON BALL.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!