Cara Mengecilkan Perut yang Buncit

Saturday, July 07, 2012
Catatan Maznoer - Cara Mengecilkan Perut yang Buncit. Memiliki tubuh yang atletis dan sehat adalah dambaan kita semua. Banyak orang yang mengeluhkan masalah perutnya yang buncit, maka dia berusaha untuk mencari cara untuk bisa mengecilkan perutnya.
cara mengecilkan perut yang buncit

Tapi bagaimana ya, cara agar bisa mengecilkan perut secara alami? Karena judul artikel kali ini adalah "Cara mengecilkan perut yang buncit", maka catatan maznoer akan mengulas seputar tips atau cara untuk mengecilkan perut yang buncit. Dan menjadikannya dalam bentuk yang atletis dan menyehatkan.

Tips atau cara mengecilkan perut

1. Olahraga pengecilan perut.
yaitu misalnya dengan cara lari marathon, Sit Up perut, dll. Lakukan Olahraga tersebut setiap pagi. Untuk sit up perut lakukan juga pada setiap malam hari menjelang tidur paling tidak sebanyak 30 kali.

2. Makanlah makanan yang berkualitas dan yang tidak bikin gemuk.
Hindari makan gorengan, Coklat, daging,dll. Tapi sesekali tidak apa-apa, asal tidak terlalu sering.

3. Tidurlah secara teratur dengan kualitas tidur yang baik. Hindari kebanyakan tidur, khususnya di siang hari. Karena kebanyakan tidur membuat perut buncit dan juga bukan kebiasaan yang sehat.


Mungkin cukup itu tips atau cara mengecilkan perut yang buncit. Silahkan terapkan tips diatas secara teratur dan sabar. InsyaAllah perut Anda yang buncit bisa kecil dan atletis...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!