Home » » Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Catatan maznoer - Cara mengobati sakit gigi berlubang. Hal yang paling membuat segala sesuatu menjadi tidak enak adalah SAKIT GIGI. Banyak cara untuk mengobati sakit gigi khususnya gigi berlubang, bisa beli obat sakit gigi di toko, periksa ke dokter, atau mungkin pergi ke mbah dukun suruh mengobati sakit gigi hehee,,,.

Tapi, dari judul artikel kali ini " Cara mengobati sakit gigi berlubang" maka disini kita akan membahas tentang cara-cara atau tips untuk mengobati sakit menjengkelkan ini.

Oke langsung saja, berikut adalah Tips atau cara mengobati sakit gigi karena berlubang :

1. Ambil 1/2 gelas air hangat, kemudian campur dengan 1 sendok makan garam. Aduk hingga garamnya menyatu dengan air. kemudian berkumurlah dengan air garam tersebut.

2. Ambillah kapas lalu celupkan ke minyak cengkih. Oleskan kapas itu ke gigi yang berlubang. Minyak cengkih mengandung minyak atsiri yang berkhasiat sebagai anestesi lokal sehingga dapat menghilangkan sakit gigi sementara waktu. Hati-hati jangan menggunakan cara ini lebih dari 3 hari karena bisa melukai gigi.

3. Ambil daun jambu biji, cuci bersih, kemudian lumatkan. caranya sama dengan nomor dua. Taruh ramuan di gigi berlubang. Kandungan dalam jambu biji sama dengan minyak cengkih.

Nah, itulah beberapa tips atau cara mengobati sakit gigi berlubang. kalau masih belum sembuh juga, rekomendasi dari kami segera periksa ke dokter gigi. "Mencegah lebih baik dari mengobati"

Sumber : Tribunnews.com

1 comments:

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!