Tips Menjaga Kebugaran Tubuh

Friday, July 13, 2012

Catatan Maznoer - Tips Menjaga Kebugaran Tubuh. Dalam menjalankan berbagai aktifitas kebugaran tubuh sangat diperlukan. Bagaimana pekerjaan kita akan berjalan dengan baik jika dalam menjalankannya tubuh kita loyo dan kurang semangat? tentu hasilnya kurang memuaskan bukan? Trus, bagaimana cara agar tubuh kita selau segar bugar dan selalu semangat?

Nah, kali ini maznoer akan sharing tentang tips cara menjaga kebugaran tubuh. Tips yang akan kami berikan disini sangat sederhana, semua orang bisa melakukannya. Memang apa sih tipsnya?
Tips Menjaga Kebugaran Tubuh 
Oke, Berikut adalah Tips menjaga tubuh agar tetap bugar

OLAHRAGA
Wah tipsnya basi nih? udah tau semua...Biarin lah yang penting ane nulis..hehee Berdasarkan pengalaman pribadi aja nie ya, Emang olahraga apa sih yang dilakukan maznoer? jawabannya adalah Lari Marathon tiap pagi kurang lebih 1/2 jam. Tentu dalam kegiatan larinya ditambahin variasi-variasi olahraga yang lain.

Minumlah Jamu Tradisional
Jamu yang berasal dari bahan alami, tentu tidak mengandung efek samping. jadi aman untuk di konsumsi. Kalau Anda tidak bisa membuat jamu sendiri, ya bisa di beli di tukang jamu terdekat.


Istirahat yang cukup
Ggak perlu dikasih penjelasan ya,,, Kan udah jelas...heheee

Tipsnya sederhana bukan,demikianlah ulasan tentang tips menjaga kebugaran tubuh. Semoga Anda selalu diberi kesehatan dan panjang umur....

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!