Jual Motor Shogun 125 tahun 2005 plat PONOROGO

Wednesday, December 19, 2012
Catatan Maznoer- Jual Motor Shogun 125 tahun 2005 plat PONOROGO. Hay Bro,, ini motor aku, mau aku jual trus kalau temen temen minat motor shogun 125 ku. silahkan anda lihat di rumah saya. daerah Jambon .Kab Ponorogo. ini saya jual cepat bro soalnya uang buat bayar kuliah. dari pada cuti 1 tahun mending gue jual wae motor shogun 125 plat ponorogo ku.
Jual Motor Shogun 125 tahun 2005 plat PONOROGO
Jual Motor Shogun 125 tahun 2005 plat PONOROGO
Jika saudara berminat hubungi saja abdul rahman alias saya sendiri di nomor hape 085746877282. untuk masalah harga saya pasang harga 6 juta bisa dinego..masalah barangnya anda bisa lihat dirumah saya di jambon ponorogo.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!