Home » , » Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda

Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda

Catatan Maznoer - Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda? Kenapa? 
Karena ada sebagian karpet yang digunakan di Masjid-Masjid merupakan buatan orang-orang non Islam untuk memecah belah persatuan umat Islam. Dan trik mereka adalah membuat jarak antara orang yang sholat agak lebar dari saudaranya yang sholat disebelahnya. Sehingga dari situ persatuan umat Islam sedikit-demi sedikit akan kendur dan kemudian bisa dengan mudah mereka habisi seluruh umat islam.

Coba perhatikan gambar karpet berikut ini....!!!!
 
Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda
Andaikan kita umat ISLAM sholat dengan menempati satu-satu  di setiap petak, bukankah akan ada sela/spasi. Dimana disela-sela yang kosong tersebut akan ditempati setan, dan persatuan umat Islam pun akan melemah.

Selain Itu hati-hati juga dengan Simbol-simbol Yahudi didalam Sajadah atau karpet di Masjid-Masjid.

Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda
Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, .
dan, bukan sampai disitu saja!! ,
tanpa kita sadari ada yang lebih berbahaya lagi,  yakni adanya simbol seks dibalik sejadah tersebut.
perhatikan baik-baik

Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda

Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.

Hati-hati dengan Karpet Sajadah di Masjid Anda

Inilah perancangan jahat orang-orang Non Islam yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan menjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka.

Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari , kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini

" Sebahagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya[82]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." ( Al-Baqarah 109)


“Man tasyabbaha bi qaumin fahua minhum”.Bermaksud: Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka seseorang itu terdiri dari kalangan mereka iaitu kaum berkenaan).

Jika catatan ini bermanfaat, silahkan dishare di blog-blog kalian atau di facebook atau dimanapun dan kepada seluruh umat Islam. 

Dikutip dari http://hxforum.org/ (Forum Diskusi Sejarah dan konspirasi) dan dari berbagai sumber .

afwan....bwt temen2 yg ber anggapan yang pnting sholat nya bkan sejadah nya emang benar,,,
tapi tujuan dri gambar ini ada di sejadah kita, karna tujuan para yahudi ingin mengesave dlm otak kita akan simbol mereka.
secara tidak langsung otak kita akan merekam simbol itu, dan perlahan kita akan terus ingat simbol itu lalu ajaran yg mereka bawa akan sangat mudah meresap di otak ini karna sebelum nya kita sudah merekam dr simbol2 yahudi.
afwan...

Dari Aisyah ra ia berkata :
Rasulullah saw berdiri untuk sholat di kain yang ada ukirannya, tatkala selesai sholat beliau bersabda: Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), Maka sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggagguku dalam sholat. bukannya begitu lebih baik...?


Dibolehkan shalat dengan memakai alas, baik berupa tikar, sajadah, kain, atau yang lain nya selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat. Misalnya sajadahnya bergambar dan berwarna-warni, yang tentunya dapat menarik perhatian orang yang shalat. Di saat shalat, mungkin ia akan menoleh ke gambar-gambarnya lalu mengamatinya, terus memperhatikannya hingga ia lupa dari shalatnya, apa yang sedang dibacanya dan berapa rakaat yang telah dikerjakannya. Oleh karena itu tidak sepantasnya memakai sajadah yang padanya ada gambar masjid, karena bisa jadi akan mengganggu orang yang shalat dan membuatnya menoleh ke gambar tersebut sehingga bisa mencacati shalatnya". (Majmu’ Fatawa wa Rasa’il Fadhilatusy Syaikh Ibnu ‘Utsaimin, 12/ 362)

 SARAN

Kalau ingin beli sajadah, belilah sajadah yang polos atau setidaknya tidak memiliki banyak gambar-gambar. Atau jika sudah terlanjur memiliki sajdah yang bergambar, bisa juga di sajadah itu di alasi dengan kain putih , seperti yang pernah admin liat saat sholat di masjid, "sajdah nya penuh gambar, kemungkinan ta'mir masjid tau kalau sajdah bergambar ini akan mengganggu kekhsusukan dalam beribadah, maka di alasi lah dengan kain putih bersih dibagian ujung-ujung sajadah.

Dan satu lagi, pilihlah sajadah yang berukuran kecil. jangan yang lebar,. kenapa ? karena sajadah yang lebar itu orang-orang yang menggunakannya bisa tidak merapatkan shaf-shaf nya, karena memiliki sajadah yang lebar, yang hanya untuk dia sendiri, al hasil shaff pun tidak rapat. 

Semoga Allah selalu melindungi kita, dimanapun kita berada.
Wallahualam

Sumber : http://www.facebook.com/notes/artikel-renungan-kisah-motifasi-ii/hati-hati-ada-lambang-yahudi-di-sajadah-anda-/468506736501368
 

2 comments:

  1. waduuhhh berarti yg selama ini ane pake buat sholat ternyata banyak simbol dajal'y ??

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!