Dicari : Dropshipper / Reseller Jersey Grade Ori Murah

Thursday, December 20, 2012
Catatan Maznoer - Dicari : Dropshipper / Reseller Jersey Grade Ori Murah. Sesuai dengan Judul artikel kali ini. Kami ingin menawarkan peluang bisnis untuk menjadi dropshipper atau reseller produk Jersey Grade Ori.

Jersey Grade Ori ini merupakan tiruan dari jersey asli seperti yang dimainkan oleh bintang bintang sepakbola dari liga Inggris, Italia, dan Spanyol. Dan mungkin akan bertambah lagi untuk jersey-jersey liga lainnya.

Prospek penjualan produk ini pun tergolong bagus dan tidak ada matinya.Oya, By the way kalian sudah ngerti belum apa itu Dropship atau reseller...???? Kalau belum tahu ini penjelasannya...

Penjualan Sistem Dropship
Dropship adalah model bisnis online dimana anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjalankannya yang diperlukan hanyalah laptop dan akses internet, atau Blackberry anda sudah bisa menjalankan dropship.

Bagaimana Cara Kerja Dropship? 

Dropship atau reseller online yaitu anda menjual produk di toko online anda atau via BBM, FB atau twitter kemudian anda transaksi dengan kami. lalu kami akan kirimkan barang tersebut kepada pembeli anda dengan nama + no telpon anda sehingga pelanggan akan menyangka anda yang mengirimkan barang tersebut. Dengan sistem ini anda akan menghemat waktu dan ongkos kirim, Model bisnis seperti ini sudah sangat terkenal dan sedang marak di Luar negeri.
 
RESELLER
Reseller adalah Anda memasarkan produk dari kami dan kami akan memberikan harga yang lebih murah dari harga normal sehingga anda bisa menjual lebih mahal sesuai dengan keinginan anda, Anda bebas menentukan harga jual sendiri, mark up sesuai dengan keinginan anda. 
 
Sudah Jelas kan,,, Untuk Info Lebih Lanjut tentang produk ataupun yang lain bisa Anda kunjungi langsung ke toko Online berikut 
atau info tentang Dropship dan Reseller di :

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!