Tips Cara Mudah Bermain Gitar

Monday, February 11, 2013
Tips Cara Mudah Bermain Gitar
Tips cara mudah bermain gitar | Bermain gitar dikala hati sedang senang ataupun galau memang sangat asyik. Apalagi kalau saat bermain gitarnya dengan ditemani si doi, pasti sangat menyenangkan bukan? Tapi bagaimana kalau kita tidak bisa bermain gitar? Atau kalaupun bisa, tapi masih kurang bagus. Maka, satu-satunya cara untuk mahir bermain gitar adalah dengan belajar dan latihan setiap hari.

Nah, berikut adalah tips atau cara mudah dalam bermain gitar :
 
  1. Niat dan sungguh-sungguh
  2. Jadikan bermain gitar itu sebagai hal yang menyenangkan. Maksudnya, kalau kita senang terhadap sesuatu maka kita akan semakin mudah untuk melakukannya. Termasuk juga dalam bermain gitar.
  3. Bagi pemula, mulailah dengan memainkan satu lagu dengan kunci-kunci gitar yang mudah. Misalnya lagu tersebut hanya menggunakan kunci gitar C Em Am D. nanti kalau sudah pandai barulah memainkan lagu dengan kunci yang agak sulit, dan seterusnya. Step-by-step.
  4. Datanglah kerumah temanmu yang MAHIR bermain gitar, dan lihatlah bagaimana temanmu itu bermain. Dan tentu saja mintalah untuk diajari, hehee
  5. Istiqomah, yaitu lakukan latihan-latihan setiap hari.

Nah, itulah kira-kira tips cara mudah bermain gitar. Oya, kalau ada yang bilang "mahir bermain gitar itu karena bakat, It's Bullshit". Karena semua orang bisa bermain gitar asalkan sungguh-sungguh. Semoga bermanfaat

 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

1 comment

tips yang bagus
jangan lupa practice makes perfect :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!