Home » » Contoh Teks Sambutan Perpisahan SD Kelas 6

Contoh Teks Sambutan Perpisahan SD Kelas 6

Contoh teks sambutan perpisahan SD kelas 6. Sebelumnya perlu diketahui bahwa contoh teks sambutan perpisahan ini kami khususkan untuk sambutan perwakilan kelas 6. Mungkin dari adik-adik masih bingung untuk membuat teksnya maka ijinkan kakak untuk memberikan contoh teksnya. Dan berikut adalah teksnya:

Assalamu'alaikum wr. wb

Kepada yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SDN 01 Cemungud Ea
Kepada yang terhormat Bapak / Ibu Guru SDN 01 Cemungud Ea
Serta seluruh teman - temanku kelas 6 SDN 01 Cemungud Ea dan semua adik - adik kelasku
Hari ini kita semua berkumpul disini dalam rangka merayakan kelulusan serta perpisahan murid-murid kelas 6 SDN 03 kanigoro. Dan saya berpidato disini untuk mewakili teman-teman kelas 6 SDN 01 Cemungud Ea.
Kami murid - murid kelas 6 SDN 01 Cemungud Ea merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kelulusan kami sehingga kami bisa melanjutkan sekolah ke sekolah yang lebih tinggi lagi. Hilang sudah rasa deg-degan kami. Hilang sudah rasa khawatir dan rasa takut kami karena Alhamdulillah kami semua berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.
     
Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan juga Bapak / Ibu guru yang telah membimbing kami sejak kami kelas satu hingga akhirnya kami berhasil lulus. Jasa serta kebaikan Bapak dan Ibu guru tidak akan pernah kami lupakan. Kami juga minta maaf atas semua kesalahan serta kenakalan kami selama kami sekolah disini. Semoga Bapak dan ibu guru bersedia dengan ikhlas memaafkan kami. 
     Untuk adik - adik kelas dari kelas 1 hingga kelas 5, kami berpesan: belajarlah yang rajin, dan jadilah murid yang patuh kepada Bapak dan Ibu guru. Dengan belajar yang tekun dan disiplin maka kami yakin kelak kalian semua bisa lulus seperti kami.
 
Demikian pidato ini kami sampaikan. Apabila terdapat kesalahan kata yang kurang berkenan para hadirin semua, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.
 
Terima kasih dan Wassalamu'alaikum wr. wb

Catatan:
Teks sambutan perpisahan SD kelas 6 diatas hanyalah contoh sederhana, adik-adik bisa berkreasi sendiri dengan mengembangkan kata-kata yang lebih menarik. Kakak yakin adik-adik adalah anak yang CERDAS.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!