Indikator Forex Ampuh Akurat

Friday, March 28, 2014
Indikator Forex Ampuh Akurat - Berbicara mengenai indikator ampuh dan akurat yang 100% dalam trading forex itu belum/tidak ada. Indikator itu hanya alat bantu dalam menentukan Open posisi Buy atau Sell. Dari segi keakuratannya mungkin sekitar 70% - 90%.

Sebenarnya dalam MT4/MT5 sudah disiapkan banyak indikator yang bisa Anda gunakan dalam menentukan pilihan Buy atau Sell. Tetapi untuk saya pribadi yang notabene masih newbie dalam urusan bisnis Trading Forex harus mengakui bahwa saya kesulitan dalam membaca indikator-indikator tersebut.

Berawal dari situ, maka saya putuskan untuk browsing di internet dan mendownloadnya kemudian saya kumpulkan jadi satu, dan hasilnya seperti gambar dibawah ini:


Dari gambar tersebut sudah dijelaskan fungsi masing-masing. Mulai dari trend dan kapan kita harus open posisi Buy atau Sell bahkan kapan kita harus Close/Take Profit. Dari gambar tersebut kita jadi lebih mudah membaca Chart-nya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki indikator tersebut, akan saya berikan secara GRATISSS. tapi syaratnya harus membuat akun instaforex dengan memasukkan kode afiliasi milik saya yaitu IKWH. hehehe... Cara mendaftar akun di broker Instaforex

 Tapi kalau Anda tidak mau ya sudah gak apa2 kok, gak ada pemaksaan...dan tenang saja Anda juga masih bisa mendownloadnya kok... hehehe... Ah sama aja donk,,,,hehehe...berikut link downloadnya


Download
INFO PENTIIIINGG... 
Dan barang siapa yang mau mendaftar akun real di broker  InstaForex.com dengan memasukkan kode afiliasi saya (IKWH) maka saya dan siapapun yang membaca artikel ini  mendoakan Anda akan dimudahkan rejekinya oleh Tuhan, dan mendapatkan keuntungan/profit yang melimpah dan berkah. Amin.. Amiin,,, Amiiiiin.... (ratusan bahkan ribuan orang meng-Amin-i doa ini) hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!