Tips ampuh memulai bisnis

Tags

Apakah Anda seorang yang bingung cari pekerjaan, masuk perusahaan sana-sini tapi tetap ditolak.
Tidak usah kuwatir, mengapa tidak mencoba/memulai bisnis saja. Saya sebenarnya geli sendiri melihat banyak lulusan Perguruan Tinggi ternama, setelah lulus masih mencari pekerjaan. Dan menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Ya, walaupun gajinya gede tapi tetep saja menjadi ekor.  Saya pernah mendengar pepatah Cina yang bunyinya kalau tidak salah seperti ini " Lebih baik menjadi kepala ular daripada ekor naga". Lebih baik menjadi BOS kecil daripada bawahan bos besar. 
Nah, mulai sekarang ayo kita belajar menjadi BOS, ya ya BOSS..
Disini saya mau ngasih tips seputar Bagaimana memulai bisnis itu,
Pertama, sebelum memulai bisnis Anda harus memilih bisnis apa yang anda sukai, karena dengananda menyukai pekerjaan/bisnis anda, Anda akan merasa senang dalam menjalankan bisnis Anda
Kedua, setelah anda menemukan bisnis yang akan anda geluti, segera BERTINDAKLAH atau JALANKAN. 
Ketiga, Buatlah bisnis Anda unik, berbeda dari yang lain. Ini dibutuhkan daya pikir kreatif otak Anda. Maka asahlah otak anda.
Keempat, Service yang baik. Pelayanan yang baik akan membuat pelanggan Anda bolak balik datang untuk membeli produk anda. Servislah pelangganmu dengan baik
Kelima, Iklankan produk Anda
Keenam, Banyak banyaklah BERSEDEKAH ya BERSEDEKAH. 
Ketujuh, Berdoa kepada ALLAH SWT. mohon di curahkan rezeki yang halal lagi baik. Biar bagaimanapun manusia hanya bisa merencanakan tapi ALLAH lah yang menentukan.

Artikel Terkait

Maznoer, Sang Pengusaha Muda

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!
EmoticonEmoticon