Catatan Kecil Si Anak Gunung

Kumpulan SMS cinta

Artikel terkait : Kumpulan SMS cinta


Kumpulan SMS cinta,
Bagi anda yang ingin  membuat pasangannya mabuk kepayang coba aja sms cinta di bawah ini
Tapi sebenarnya yang paling baik itu buat sendiri, asli dari hati Anda sendiri. Tapi pake yang dibawah ini juga ga apa-apa...


Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu

musim terindah adalah
ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
ketika kau payungi siang dengan sapamu
ketika kau tutupi malam dengan belai manjamu
i luv u

Kamu mencintainya ketika kamu menerima kesalahannya, karena itu adalah
bagian dari kepribadiannya. Ketika kamu rela memberikan hatimu,
kehidupanmu bahkan kematianmu. Ketika hatimu tercabik bila ia sedih,
dan berbunga bila ia bahagia. Ketika kamu menangis untuk kepedihannya,
biarpun dia cukup tegar menghadapinya. Ketika dia tertarik pada orang
lain, tetapi kamu masih setia bersamanya.

Cinta adalah pengorbanan, mencintai berarti memberi diri. Cinta adalah
kematian atas segala egoisme dan egosentrisme. Kadang itu menyakitkan,
tetapi itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah “Cinta”.

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangi
ku…

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”

The sky
Without stars
Like sleep
Without drimz
Like song
Without music
Like rose
Without smell
Like face
Without smile
Like me
Without ü
Without LoVE~dayz are
“Sadday,
“Moanday,
“Tearsday,
“Wasteday,
“Thirstday,
“Fightday,
“Shatterday”
so be in love everyday’s
Happy Valentine’s day…

SoMe0ne wHo LoVes y0u..
SeseoRaNg yg mNcintai Kmu,,taK bsa mmberiKan aLasan mNgapa ia mNcintai MU,,
dia hNya tau,,
kamuLah satu” ny..
SeseoRaNg yg mnciNtai kmu,,
sbnRny sLaLu mMbuat MU maRah,,sebeL,,jeNgkeL,,
tp ia taK pRnh tau haL bodoh pa yg Uda ia LakukaN,,
kRna sMua yg ia LakukaN adLh uTk mNcaRi pRhatiaN MU..
SeseoRaNg yg mnciNtai MU,,
akaN maRah” ato mngeLuh,,
jiKa kmU taq mmbaLaz mez Ny ato teLp ny,,
kRna ia pduLi N ia taK ingiN s’suaTu tRjadi pda Kmu..
SeseoRaNg yg mnciNtai MU,,
jaraNg Memuji MU,,
tTapi di dLm haTi Ny KmU adLh yg tRbaiK,,
N hNya ia Lah yg tau..
SeseoRaNg yg mnciNtai MU,,
mgkN taK bsa mngiNgat kjadiaN istiMeWa spRti haRi uLtahmu,,
tp yg ia tau bhWa 1 detiK yg ia LaLui,,
ia akaN sLaLu mncintai MU,,
taK pduLi hR nie atauKah haRi esoK…
Mencintai,bknlh bgaimna kau mlupakn tp bgaimna kau memavkn..
Bkn bgaimna kau mndgrkn tp bgaimna kau mngrti..
Bkn ap yg kau lht tp ap yg kau rsakn.. _nitezZz_


Ktka km mnetezkn air mta dan peduli pd na,,
Ktka dy tdk mmpduliknmu dan qm mzh mnunggu na dgn stya,,
Ktka dy mulai mncintai orng lain dan qm mzh biza brkta “aq trut bhagia untkmu”..
Prcya lh bhwa mlepazkn tuh tdk selalu brarti qm “bnr2 mncintai na” melainkn “BERJUANGLAH” demi cntamu,wlpn hrz mNGorbnkn prasaan ‘n diri’mu..
Itulah yg di namakan
*+Cinta Sejati+*

I fEel s0mthing in my heart, itz like a little flame, evrytime i seE u, thiz flame liGhtz up, tHiz flame iz sPecial 4 u bC0z i l0v u


Cinta ituw jgn seperty NOBITA yg gampang nangiz dan mudah putuz asa .
jgn seperty GIANT yg penuh emosy dan paksa .
jgn seperty SUNEO yg sombong .
jgn seperty SHIZUKA yg lemah .
tp cinta ituw seperty DORAEMON yg penuh keajaiban ~
Aq ingn mencntaimu dgn sdrhna sepert kt yg tak smpat d ucpkn kyu kpd api yg mNjdikn ny aBu. Aq ingn mencntaimu dgn sdrhma. Sepert izYart yg tak smpat d krmkn awn kpd ujn yg mNjdkn ny tiada

Gx pRlu sMprna utk d’syngi..
Gx prlu tmpil istmewa utk sllu d’inget..
Tp yg t’pnting bgaimna qt bSa m’brikan sesuatu yg b’harga & b’arti d dlm khdupan s’se0rg..


kHduPn AdLh tEkA tEki y9 hRz D’jLaNi d9n hTi2,
AnDai hTi dPaT sLin9 Mn9rTi,,
tKaN aD hTi y9 dPaT d’sKiTi,,
aNdAi hTi dPaT bRbCrA,,
tKaN aD hTi y9 dPaT bRdUsTa,,
aNdAi hTi dPaT sLin9 sEtiA,,
tKaN aD hTi y9 kcEwA,,
b9tU PuLa CiNtA. . .
iBrAt JaNji y9 d’BwT dLm hTi,,
Tk dPt d’tLiS,tK dPt d’BcA,,
nMuN tKn TrPsAh oLh jRaK,tKn bRuBh oLh MaSa,,
dTiK d’MaTa sLaMaNy d’JiWa & sMw iT adLh cNtA sJaTi .
. .
Ak punya mata tapi tak s’lalu melihatmu…
Ak punya tangan tapi tak s’lalu memegangmu…
Ak punya kaki tapi tak s’lalu berjalan bersamamu…
Tapi ak punya hati yang s’lalu terukir namamu….!
aku tau kamu punya banyak teman…
aku tau kamu punya banyak penggemar…
aku tau kamu punya segalanya…
yang perlu kamu tau…
seandainya suatu hari kamu merasa tidak punya siapa2
kamu masih punya aku yang selalu ada disini
untukmu..

test psikologi-
untuk mengenal diri kita sebenarnya,jika kamu disuruh memilih di antara 5 pilihan di bawah ini&direnungkan,mana yg bakal km pilih??
1. Gunung gersang
2. Taman kecil
3. Lemari kayu
4. Kesed
5. Lampu aladdin
kirim jwbnnya ke aku yah!!nanti aku ksh tau kamu artinya!

Gunung grsang, km sk sm org krn fisiknya. .
Taman kecil, km sk sm org krn sifatnya
lemari kayu, km sk sm org krn duitny
keset, km sk sm org tp km sendiri ga tau knpa km smpe bs sk sm org it
lampu aladin,km sk sm org krn perhatianny



………;”"; .;”";.
()”" ‘) ‘+, ” ,+’
( ,’o')”) “+,+”
(,,) ) A sweet and tender heart brings PEACE & LoVe…
Happy VaLENTine day
(ö,)


CINTA tuwh sprti kupu”..S’mkin dkjar s’mkin jauh..
Tp kLo dibiarkn trbng dy akn dtg dgn sndr’y..
Jgn bLang SAYANG kLo trnyta tdk bs brkrbn untk’y.. jgn bLangg CINTA klo hny mnyakti’y.. & hny CINTA sjti yg reLa mlepaskn dri’y demi kbhgian org yg d’cntai’y…
Save it. ^^,


PeLaNg! tU iNdAh kRn pNy 7 wRnA
>mErAh
>jINg9a
>kUnin9
>hJau
>biRu
>niLa
>uNgU
.
tp hDp Q jaUh Lbh iNdAh kRn aQ pNy kKasiH sPrt kM y9 sLLu mMbRi Q bJuTa wRna..

Artikel Catatan Maznoer Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!

Copyright © 2015 Catatan Maznoer | Design by Bamz