Home » » Cara Mudah Mencari Teman yang Banyak

Cara Mudah Mencari Teman yang Banyak

Cara Mudah Mencari Teman yang Banyak
Catatan Maznoer - Cara mudah mencari teman yang banyak. Punya kenalan teman dimana-mana memang sangat menyenangkan. Ada yang bilang "banyak teman banyak rejeki". So, yuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Tapi, mungkin ada dari Anda yang belum tahu cara mencari teman yang banyak. Maka dari itu maznoer ingin sedikit memberi tips cara mudah untuk mencari teman.

Oke langsung saja ke tips mencari teman dengan mudah.


Cari teman di Jejaring Sosial (facebook or twitter or yang lainnya)

Saya yakin, teman2 semua sudah punya akun fesbuk dan/atau  twitter semua tow??/. Kalau belum punya, ya silahkan daftar.. nah setelah Anda terdaftar di Situs jejaring sosial tersebut carilah teman baru sebanyak-banyaknya. Kemudian tindak lanjuti, maksudnya kenalilah teman barumu itu lebih dekat lagi, mungkin dengan SMSan atau lebih baik lagi bertemu langsung maka dia sudah resmi jadi teman Anda yang sesungguhnya. (kalau mau berteman dengan saya, Add FB ane di Rochi_im@yahoo.com)

Jangan Pilah-Pilih Teman


Maksudnya, jangan selalu mencari teman yang se daerah saja atau se agama saja, atau apa yang lain lah. Tapi bertemanlah dengan semua kalangan masyarakat, tak pandang itu laki-laki, perempuan, tua, muda, kulit hitam, kulit putih, yang baik, yang nakal, dll.

Sok Kenal Sok Deket
Kalau Anda bertemu seseorang di manapun itu, ajaklah dia ngobrol. kemudian setelah banyak ngobrol obrolan gak penting, baru kenalan. tanya namanya,rumahnya mana, dll. kalau dia masih seumuran dengan Anda dan kalau Anda seorang pria, tawari main futsal bersama teman-teman yang lain (Misalnya). Dengan begitu kita bisa menambah teman yang lebih banyak lagi.

Mungkin itu sekilas tips atau cara mudah mencari teman yang banyak. Jadi teringat ceramah  Alm. KH Zainuddin MZ semasa hidupnya pernah mengatakan "Teman 1000 kurang, musuh 1 kebanyakan". So, Find a lot of friends...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!