Pengertian atau definisi WWW (World Wide Web)

Saturday, April 27, 2013
Pengertian atau definisi WWW (World Wide Web) - Jika Anda mengunjungi suatu situs atau website misalnya, sering kali kita menuliskan WWW sebelum menulis nama website tersebut. Yang jadi pertanyaanya adalah apa sih pengertian atau definisi dari WWW itu sendiri?

Pengertian WWW
Secara bahasa, WWW atau World wide Web  dapat diartikan dengan "Jaringan Dunia Raya". namun secara istilah pengertian WWW (World Wide Web) adalah sebuah sistem yang saling terkait dalam sebuah dokumen berformat HTML (hypertext markup language) yang berisi beragam informasi, baik berupa tulisan, gambar, audio, video, atau jenis multimedia lainnya  yang dapat diakses melalui  web browser.

Fungsi WWW
WWw atau boleh juga disebut Web berfungsi untuk menyediakan data atau informasi bagi pengguna internet secara mudah dan cepat. seperti halnya yang Anda lakukan pada blog ini. Mungkin Anda sedang mencari informasi tentang apa itu pengertian WWW atau definisi WWW maka dihalaman ini Anda bisa mendapatkan informasi tersebut.

Jadi dapat disimpulkan, Pengertian/Definisi WWW atau World Wide Web atau Web merupakan sekelompok dokumen yang saling terkait, dan antara dokumen satu dengan dokumen lainnya dapat berpindah dengan link.

Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.