Catatan Kecil Si Anak Gunung

Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun

Artikel terkait : Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun

Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil ApapunDi posting kali ini maznoer hanya ingin curhat aja,, hehee. "Jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun", kira-kira itulah kata-kata yang cocok untuk hal yang pernah aku alami beberapa hari yang lalu. Gara-gara meremehkan salah satu mata kuliah, tepatnya Analisis Rial II nilai aku C.

Ceritanya gini, waktu kuliah semester 6 ada mata kuliah namanya Analisis Rial II yang di ampu oleh dosen saya namanya Bu R (Inisial). Waktu semester 6 nilai saya C.

Kemudian sekarang aku udah semester 8 dan bermaksud PL (perbaikan lulus) pada mata kuliah Analisis Rial II ini. Karena saking PDnya saya saya bilang di hati saya " Ah,, ini cuma PL.. Bu R pasti ngasih nilai aku minimal B". Jadi, aku dengan beraninya tidak mengikuti UTS ama Bu R ini, tapi waktu UAS ikut...Waktu pengumumam nilai,Eh ternyata nilai  saya C lagi...Asem tenan..

Pesan saya cuma satu : Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun,

Kisah diatas cuma contoh yang saya alami saja.. tentu untuk kehidupan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang akan kita alami.. dan ingat pesan saya diatas...."Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun"

Artikel Catatan Maznoer Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!

Copyright © 2015 Catatan Maznoer | Design by Bamz