Home » » Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun

Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun

Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil ApapunDi posting kali ini maznoer hanya ingin curhat aja,, hehee. "Jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun", kira-kira itulah kata-kata yang cocok untuk hal yang pernah aku alami beberapa hari yang lalu. Gara-gara meremehkan salah satu mata kuliah, tepatnya Analisis Rial II nilai aku C.

Ceritanya gini, waktu kuliah semester 6 ada mata kuliah namanya Analisis Rial II yang di ampu oleh dosen saya namanya Bu R (Inisial). Waktu semester 6 nilai saya C.

Kemudian sekarang aku udah semester 8 dan bermaksud PL (perbaikan lulus) pada mata kuliah Analisis Rial II ini. Karena saking PDnya saya saya bilang di hati saya " Ah,, ini cuma PL.. Bu R pasti ngasih nilai aku minimal B". Jadi, aku dengan beraninya tidak mengikuti UTS ama Bu R ini, tapi waktu UAS ikut...Waktu pengumumam nilai,Eh ternyata nilai  saya C lagi...Asem tenan..

Pesan saya cuma satu : Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun,

Kisah diatas cuma contoh yang saya alami saja.. tentu untuk kehidupan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang akan kita alami.. dan ingat pesan saya diatas...."Jangan Pernah Meremehkan Hal Sekecil Apapun"

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!