Cara Menyembuhkan Mata Kedutan Yang Terus Menerus

Sunday, September 22, 2013
Cara Menyembuhkan Mata Kedutan Yang Terus Menerus
Cara Menyembuhkan Mata Kedutan Yang Terus Menerus - Pernahkah Anda mengalami kedutan? Tapi kalau kedutan tersebut cuma sebentar atau beberapa detik atau menit saja mungkin wajar, tapi bagaimana kalau kedutan tersebut terjadi secara terus menerus sepanjang hari? Pasti rasa jengkel dan mata lelah akan dirasakan.

Kalau menurut mitos orang jawa, mata kedutan merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan keberuntungan,, Tapi benarkah demikian? Kalau menurutku kalo mitosnya pertanda baik percaya, kalau pertanda buruj ya gak percaya,, hahaaa

Menurut sumber online yang pernah saya baca mata kedutan disebabkan karena mata lelah karena mungkin terlalu lama didepan komputer, atau main PS yang berjam-jam, terlalu lama membaca, dan lain-lain. Tapi di artikel saya kali ini tidak membahas mata kedutan yang kejadiannya cuma sebentar tapi kedutan yang terjadi secara terus menerus sepanjang hari.

Sekedar cerita, kemarin saya pernah mengalami mata kedutan yang terus  menerus, jengkel banget saya dibuatnya. kejadian mata kedutan saya ini berlangsung cukup lama hampir 3 bulan lamanya. Kemudian  saya mendengar ada seorang ustadz berbicara di podium, beliau mengatakan: "Sayyidina Utsman bin affan pernah berkata, untuk membuat mata sehat itu ada 3 cara, 1) memandang tumbuhan yang hijau, 2) memandang air jernih yang jatuh (air terjun yang jernih), 3) memandang wanita cantik.

Dari ceramah ustadz tersebut maka saya punya ide untuk menyembuhkan mata kedutan yang terus menerus saya alami. cara yang saya gunakan adalah:

1. Saya kurangi jam saya didepan laptop dan PS dan TV
2. saya pergi ketempat yang tinggi di gunung misalnya atau pergi ke sawah untuk memandang hamparan tanaman petani yang hijau.  Sehingga saya dapat melihat hijaunya pemandangan dan jarak pandang saya pun cukup luas.(Tips Ustadz no.1)
3. Saya jalan-jalan keluar untuk melihat cewek-cewek cantik,, hehee (Tips Ustadz no.3)
4. Untuk tips ustadz no.2 belum saya lakukan.

Walhasil, Alhamdulillah sekarang mata kedutan saya sudah mulai berkurang dan dalam tahap penyembuhan. Dan saya sangat senang


NB:
1. Saya tidak tahu cara-cara yang saya gunakan untuk menyembuhkan mata kedutan yang terus menerus tersebut sudah diuji secara klinis apa belum, jadi saya tidak bertanggung jawab atas suatu apapun.
2. Kejadian diatas murni pengalaman saya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
KOMENTAR
  • Maaf, kolom komentar dinonaktifkan sementara.

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!