Home » » Update Status FB Unik Lucu Gokil

Update Status FB Unik Lucu Gokil


Catatan Maznoer - Update Status FB Unik Lucu Gokil Abiizzz. Update status melalui jejaring sosial facebook atau FB seakan menjadi budaya internasional. Dimana setiap orang mulai dari anak-anak,remaja,hingga dewasa semuanya suka yang namanya fesbukan. Nah, kali ini maznoer ingin memposting artikel tentang kumpulan kata-kata update status fb Unik Lucu dan gokil...


Update Status FB Unik Lucu Gokil
Berikut adalah kumpulan  Update status FB unik lucu gokil.

Para PRIA paling ga suka liat WANITA itu menangis.termasuk ane paling ga suka liat wanita itu menangis.tau kenapa?

karna kalau WANITA itu menangis WAJAH nya jelek!

#kabuuurrrr..


============================================

Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org


============================================
Tips mengetahui kelemahan & kekurangan Diri.
- Tahan nafas Anda,jika Anda berbicara mengeluarkan nafas lewat mulut,berati Anda mempunyai kelemahan
- Adu melotot dengan bayangan Anda sendiri di cermin,jika banyangan Anda di cermin mata nya berkedip duluan dari Anda,berati Anda hebat
- Berteriak sekencang-kencangnya di kuburan,jika teriakan Anda sampai menggangu penghuni kubur,Anda jago
- Mampukah Anda mendengar langkah semut berlari,jika mampu,berati Anda manusia luar biasa
"selamat mencoba"


============================================
Update Status FB Unik Lucu Gokil
Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2012:
1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lambat
2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
3. BATUK : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. FLU : Facebookan muLUuuuuu...

============================================
Wajahmu imut, tanganmu mulus, kakimu seksi, tubuhmu....KEKAR

============================================
Sesungguhnya penyebab sakit gigi dan hamil itu sama,, yaitu sama-sama terlambat dicabut.

============================================
Didalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

============================================
Update Status FB Unik Lucu Gokil
Guru sekolah tersenyum dan
bertanya "siapa yang ingin pergi
ke Surga. . . ,coba angkat tangan"
Semua murid angkat tangan
kecuali si Aci
Guru pun bertanya " kamu ga
ingin pergi ke surga Ci"?
dengan mukaa agak cemberut Aci
menjawab "kagak bu....Tadi pagi
Ibu Saya pesan kalau saya ga
boleh pergi kemana-mana siap
pulang sekolah"
Ibu guru (T.T #sambil menangis)


============================================
ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok?
ce2: Tau kok!
ce1: apa?
ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~
ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau....
ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,
ce1: hah,kenapa?
ce2: ia..udah aku tipu!
ce1: gmana cara nya?
ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam. . .
ce1: %#*§$¥+§=


============================================
tarni: surti jadi yang kemaren bonceng kamu itu pacarmu yakk???
surti: ohhh bang tejo yak, iya ni itu pacar baru saya
tarni: gagah sur, kulitnya macho hitam terbakar cowok buaaanggettt
memang kerja dimana sihh???
surti: ahhh kamu bisa aja
dia cuman ABRI kokk...
tarni: ABRI??? wahh bruntung kamu punya calon suami pengayom masyarakat
surti: bukan ABRI itu ni...
tarni: truusss???
surti: ABRI Angkatan Batu Republik Indonesia pengayom hatiku....
tarni *kejang25


============================================
Kta POLISI, cinta it sulit d tangkap
Kta USTAD, cinta it anugrah
Kta DOKTER, cinta it gk bs d obati
Kta GURU, cinta it gk bs dplajari
Kta IBU, cinta gk ad yg abadi
Kta HAKIM, cinta it gk bs dhkum
Kta ORANG, cinta it misterius
Kta HATI, cinta it indah
Kta RANGGA, ada apa dgn cinta
Kta AGNES, cinta tk ada logika


============================================
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2.
"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.
Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
"Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
"Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?" tanya si Kodok.
"Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!" bantah si Ulet.
"Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??" bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000 pun marah..."Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...!!!!!!"


============================================
Update status lucu

Seorang imam masjid kaget melihat anak gadisnya yg berambut ikal pulang dengan rambut lurus. ia bertanya: "km apain rambut km itu?...
jawab anaknya: "di REBONDING". apa itu rebonding?... tanyanya lg.
"dilurusin" jawab si anak singkat. tak lama terdengar adzan, sang imam menuju masjid & menuju ke tempat memimpin sholat, ia pun menghadap ma'mum berkata: TOLONG SHAFFNYA DI REBONDING....


Nah, itulah kira-kira bebarapa kumpulan kata-kata  Update status facebook atau FB Unik Lucu dan gokil..
Semoga bermanfaat dan bikin temanmu ketawa....heheee

1 comments:

  1. jiahahahaha bener-bener ngakak
    menghibur banget

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas dengan baik dan sopan!